Whatsapp

Senin, 26 Oktober 2020

Terpercaya, 0811-8439-700 Guard Rail Lampung

Pabrik Guardrai Terbaik dan Terpercaya

Pagar pengaman jalan (flex beam guardrail), terbuat dari baja yang berkualitas dan diiringi dengan pengawasan yang ketat baik kulitas maupun kuantitas maupun kualitas dari proses kedatangan raw material sampai dengan finishing hot dip galvanized. 

Hal tersebut menjadikan pagar pengaman jalan (flex beam guardrail) produksi PT. Karunia Baja Persada diterima dengan baik oleh pasar karena memiliki kulaitas yang baik dan harga yang sangat kompetitif. 


Produk pagar pengaman jalan kami juga telah terdaftar dan memiliki sertifikat SNI 07-0950-1989 dan surat rekomendasi dari kementrian perhubungan (TD-BUPBPJ / Tanda daftar usaha penyedia bahan perlengkapan jalan). 

Perusahaan kami, PT. Karunia Baja Persada merupakan pabrikan guard rail terbaik dan terpercaya di Indonesia. Pabrik kami berada di kawasan industri di bekasi, Jawa Barat. 

Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi:

Zaki Mubarrak,ST
Sales Engineer
0811-8439700

atau silahkan datang ke Kantor dan pabrik kami:

PT. Karunia Baja Persada
Jln. Raya Narogong KM. 6 No. 76-77 Rawa Roko
Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu
Kota Bekasi, Jawa Barat


#guardrail lampung #guard rail lampung #jual guard rail lampung #jual guardrail lampung #pagar pengaman jalan lampung #flex beam guardrail lampung #guard rail lampung timur #guard rail lampung tengah #guard rail lampung barat #guardrail lampung timur #guardrail lampung tengah #guardrail lampung barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar