Whatsapp

Kamis, 08 Oktober 2020

Murah, Call 0811-8439-700 Guardrail Jambi

Pabrikan Guardrail terbaik dan terpercaya yang mendapatkan Tanda Daftar Badan usaha penyedia bahan Perlengkapan Jalan (TD-BUPBPJ) dari Direktorat Jenderal perhubungan darat kementrian perhubungan Republik Indonesia. 

Flex beam guardrail atau yang lebih dikenal dengan nama Guardrail adalah pagar pengaman jalan yang terbuat dari baja yang berkualitas tinggi dan difinishing menggunakan hot dip galvanized yang dipasang sebagai pengaman pada jalan jalan berbahaya seperti jalan toll, jalan pinggir sungai, jalan pinggir jurang. 

Guardrail pagar pengaman jalan dibuat dengan material baja berkualitas setara JIS G3101 Eq. SS400 / JISG3131 Eq. SPHC untuk mendapatkan kekuatan maksimum  dan kelenturan yang baik agar dapat menahan benturan keras dan bisa menyerap energi kinetik ketika terjadi benturan. 


Kami memperoduksi dan menjual guardrail ke berbagai daerah di indonesia seperti Jambi dan kabupaten-kabupaten di sekitar jambi. Silahkan hubungi sales Engineer kami untuk konsultasi dan  mendapatkan penawaran harga terbaik

Zaki Mubarrak,ST 
Sales Engineer
0811-8439-700

#jual guardrai #jual guard rail #jual guardrail murah #pabrik guard rail #pabrik guardrail #guard rail jambi #guard rail jambi #jual guard rail jambi #jual guardrail jambi #pagar pengaman jalan #pagar pengaman jalan jambi #jual pengaman jalan jambi #pagar pembatas jalan #jual pagar pembatas jalan jambi #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar