Whatsapp

Selasa, 13 Oktober 2020

Termurah, 0811-8439-700 Guard Rail Bengkulu

Perusahaan kami, PT. Karunia Baja Persada merupakan pabrikan terbaik dan terpercaya untuk produk guard rail atau pagar pengaman jalan. Pabrik kami memproduksi berbagai macam produk dengan bahan baku baja diantaranya guardrail, aramco atau gorong gorong baja dan tiang penerangan jalan umum. 


Guardrail berguna sebagai pengaman jalan yang berfungsi untuk pengaman di pinggir jalan baik jalan raya maupun jalan toll, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, dapat menahan laju kendaraan agar tidak masuk ke beram jalan, sungai ataupun jurang. Guardrail diproduksi dengan mengutamakan kekuatan dan kelenturan yang sangat baik untuk menahan benturan keras dan bisa mnyerap sebagian besar energi kinetik yang dihasilkan dari benturan tersebut. 

Pagar pengaman jalan (flex beam guardrail) yang diproduksi dari baja yang berkualitas dan diiringi dengan pengawasan yang ketat baik kualitas dan waktu produksi dari kedatangan raw material sampai dengan di finishing dengan hot dipp galvanized.

Produk pagar pengaman jalan yang kami produksi juga sudah mengantongi sertifikat SNI 07-0950-1989 dan Sertifikat rekomendasi dari kementrian perhubungan (TD-BUPBPJ / Tanda daftar badan usaha penyedia bahan perlengkapan jalan). 

Untuk informasi, konsultasi dan pembelian.
Silahkan hubungi sales Engineer kami :

Zaki Mubarrak, ST
0811-8439-700
0812-8721-3970

atau Silahkan datang ke Kantor/Pabrik kami 

PT. Karunia Baja Persada
Jln. Raya Narogong KM. 6 No. 76-77 
Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi 

#guardrai bengkulu #guard rail bengkulu #jual guard rail bengkulu #jual guardrail bengkulu #pagar pengaman jalan #pagar pembatas jalan # jual guard rail bengkulu #jual guardrai bengkulu #jual guardrail murah bengkulu #jual pagar pengaman jalan #jual pagar pembatas jalan #guard rail  type B #guardrail jalan #guardrail jalan bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar