Whatsapp

Sabtu, 11 Februari 2017

0812-8721-3970 Jual Pagar Pengaman jalan (Guradrail)

Jual Pagar Pengaman Jalan, Jual Guardrail, Jual Guradrail di Surabaya, Jual Guardrail di Medan, Jual Pagar Pengaman Jalan di Medan, Jual Pagar Pengaman Jalan di Surabaya, Pabrikasi Guardrail, Distributor Guardrail, Produsen Guardrail, Spesifikasi Guardrail. 

SPESIFIKASI GUARDRAIL INDONESIA

Kami adalah Pabrikasi terbesar di Indonesia, Yang memproduksi Guardrai, Corrugated Steel Pipe dan Multi plate dengan harga kualitas terbaik dengan harga murah dan bersaing. Kami  memproduksi dengan material yang sudah diuji, standarisasi yang tinggi dan kualitas yang telah terbukti.



Guardrail adalah Pagar pada jalan-jalan yang berbahaya seperti jalan bebas hambatan, pegunungan, pinggir sungai dan pinggir jurang. Fungsinya adalah sebagai pelindung agar kendaraan yang melewatinya terlidungi dari kecelakaan, terjatuh ke sungai atau jurang. 

Komposisi barangnya terdiri dari Beam (lempengan) dengan ukuran lebar 40Cm X 400cm/Post. Lempengan ini bisa disambung-sambung. Lempengan ini ditumpu oleh tiang yang dinamakan Post (kaki) dan sebagai penghubung disebut Blocking (antara kaki dan beam) dan untuk penutup beam disebut Terminal End. 



Semua terbuat dari baja yang dilapisi galvanize anti karat. Jarak antara kaki adalah 2 meter. setiap 2 meter diberi reflector merah/kuning sebagai penanda dimalam hari agar ada pantulan cahaya (sinar). 

Standar:
  • Material : JIS G3101 eq SS400
  • Desain : SNI 07-0950-1989 dan AASHTO M-180
  • Galvanized : ASTM A – 123
  • Bolts and Nuts : AS 1112 Grade 8.8

Untuk Info, Konsultasi dan Pemesanan. Hubungi:

Zaki Mubarrak
Sales Engineer
0812-8721-3970





Tidak ada komentar:

Posting Komentar